Senin, 08 November 2010

Mobil Mini VW Up Siap Diproduksi



Informasi yang pasti ditunggu-tunggu para penggila otomotif. Volkswagen (VW) siap memproduksi mobil mini VW Up! Mobil apik itu rencananya akan diluncurkan pada acara Frankfurt Auto Show 2011, yang akan digelar September 2011 mendatang. Pasar Eropa menjadi target penjualan awal mobil mini tiga pintu dan empat kursi penumpang ini. Insideline menyebutkan, akhir September 2011 nanti, mobil mini ini akan mulai dijual di Eropa.

Menurut pernyataan resmi VW, produksi mobil mini akan dilengkapi mesin tiga silinder terbaru dalam versi bertenaga bensin dan diesel dan rencananya akan dijual mulai dari US $14.000 (sekitar Rp 124 juta). VW mini ini akan diproduksi di Slovakia.


Kepala Pengembangan Merek VW Ulrich Hackenberg seperti dikutip publikasi Automobilwoche Jerman mengatakan, perusahaan akan segera memulai produksi model ini dalam waktu dekat.

Hackenberg juga memuji mesin dua silinder Fiat 500, dengan menyebutnya "mesin yang indah" tetapi tanpa mengatakan apakah Up! akan menggunakan mesin listrik atau tidak seperti yang dikabarkan media belakangan ini.

0 komentar:

Posting Komentar