Minggu, 29 Mei 2011

Top 10 Model Rambut Pria Asia Paling Fashionable – Jepang / Korea

ini fashion rambut yang mungkin masih paling top .. hehe (ragu-ragu)

Langsung ada udah .. CEKEDOT ..!!
Dapatkan siap untuk musim panas dengan merek gaya rambut baru! Ini adalah gaya rambut 10 paling modis dan populer asian dengan laki-laki di asia. Dengan beberapa teknik styling atau mengeriting, menyegarkan Anda dapat mengubah tampilan Anda.

1. Long Layered hairstyle dengan perms sedikit bergelombang. (Catatan: Akan selalu lebih mudah untuk melakukan styling pada rambut dikeriting, namun begitu Anda memiliki rambut Anda dikeriting, Anda perlu gaya dengan hairwax setiap saat, jika rambut Anda akan terlihat apa-apa fluffywithout pada)

Asian Men Hairstyles

2. Layered hairstyle. Cukup gunakan hairwax untuk menciptakan ‘duri’ dengan memuntir helai rambut kecil bergerak ke atas.

Asian Men Hairstyles

3. Side-berpisah hairstyle pinggiran panjang.

Asian Men Hairstyles
4. Side-berpisah hairstyle pinggiran panjang. Gaya rambut berakhir untuk membuatnya ‘spikey’ dan ambil beberapa rambut di bagian atas dan gaya ke atas dengan hairwax.


Asian Men Hairstyles
5. Dikeriting hairstyle.

Asian Men Hairstyles
6. Berlapis gaya rambut pendek, berombak. Cukup gunakan wax rambut untuk menciptakan ” paku.

Asian Men Hairstyles

7. Sederhana, rambutnya berlapis-bebas repot dengan rambut panjang berlapis berakhir. Gaya rambut pendek berlapis di atas dengan hairwax untuk membuat beberapa ‘paku’.

Asian Men Hairstyles
8. Simbol gaya rambut berombak pendek.

Asian Men Hairstyles

9. Short hairstyle berombak. hairwax Gunakan untuk menciptakan ” paku.

Asian Men Hairstyles
10. Rumbai pendek dengan perms bergelombang sangat ringan di atas rambut. gaya rambut ini adalah salah satu gaya rambut yang lebih populer dengan pria Korea.

Asian Men Hairstyles




0 komentar:

Posting Komentar