Senin, 08 November 2010

Mercy Tarik Lagi 2.297 Unit Model 2011



Produsen otomotif Mercedes-Benz mengumumkan akan menarik kembali sebanyak 2.297 unit model tahun 2011, termasuk E-Class, GL-Class, M-Class dan model diesel R-Class. Menurut Lembaga Keamanan Keselamatan Mobil AS (NHTSA), Senin (8/11), hal itu dikarenakan kebocoran solar.

"Kemungkinan O-ring belum terlumasi dengan baik dan kurangnya lubrikasi dapat menyebabkan kebocoran filter bahan bakar solar. Bahan bakar solar yang tercecer di jalan dapat membuat licin jalanan yang berpotensi menyebabkan kecelakaan," kata NHTSA, dalam pernyataan resmi mengenai masalah ini.

Dalam dokumentasi lainnya yang disampaikan kepada pemerintah federal, Daimler AG mengatakan pihaknya mulai menerima laporan sejumlah kasus lapangan di Eropa yang berisi keluhan dari pelanggan yang menunjukkan kebocoran bahan bakar diesel dari filter solar.

Sebelumnya, Mercedes-Benz menarik kembali sebanyak 85.078 unit model 2010 E-Class dan C-Class, serta model terbaru dari coupe/cabriolet E-Class 2010-2011 di Amerika Serikat [baca: Mercedes-Benz Tarik 85 ribu E-Class dan C-Class].

0 komentar:

Posting Komentar