Rabu, 15 Desember 2010

Warisan Dunia tercantik diAsia

Istana Potala Cina
Ini terletak di Tibet, ada lebih dari seribu kamar dan seribu candi dalam bangunan lantai tiga belas. Ini adalah koleksi seni Buddha Tibet, sejarah dan barang antik religius dan merupakan tempat yang tak terlupakan.

Chitwan Taman Nasional Nepal
Nepal memiliki pemandangan propagasi zoologi kaya. Yang paling terkenal adalah Royal Chiwan Taman Nasional, mengumpulkan segala macam perbanyakan satwa liar, dan hampir punah hanya satu-tanduk badak lebih dari 400. Ini adalah taman tertua di Nepal yang akan membuat untuk menikmati sisi lain dari negara ini.

Teras Sawah Banaue Filipina
Ini terletak di utara Filipina. Dikatakan bahwa ia memiliki sejarah lebih dari 2000 tahun. Ini disebut “keajaiban dunia kedelapan” oleh banyak Filipina. Dengan naik turunnya lereng bukit, daerah berteras lebih dari 4.000 kilometer persegi, dan ini adalah salah satu wakil terhutang dari “hidup lansekap budaya”.

Halong Bay Vietnam
Banyak orang menyebut Halong Bay adalah keajaiban alam terbesar di Vietnam. Turis mengambil pelayaran di sekeliling setiap hari. Dalam cuaca yang hangat, juga wisatawan berenang, kayak dan memanjat tebing.

0 komentar:

Posting Komentar